nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girl Band f(X) Terancam Bubar jika Krystal Bersolo Karier

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 05 Januari 2017 14:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 05 33 1583958 girl-band-f-x-terancam-bubar-jika-krystal-bersolo-karier-TO8eKeJV3v.png Langkah Krystal Bersolo Karier Dikritik Netizen Karena f(X) Terancam Bubar. (Foto: Soompi)

SEOUL – Langkah berani Krystal untuk berkarier sebagai penyanyi solo turut dikritisi netizen sekaligus penggemar girl band f(X). Spekulasi pun bermunculan bahwa hal ini adalah permulaan dari bubarnya grup yang dibentuk sejak 2009 tersebut.

Meski kabar Krystal akan menjadi penyanyi solo sangat menggembirakan namun banyak pihak merasa mengkhawatirkan. Dilansir Sindonews, Kamis (5/1/2017), Bagi Krystal langkahnya itu akan membuat eksistentisnya di panggung hiburan Korea Selatan semakin bersinar.

Sementara itu, netizen merasa cemas karena kelompok vocal wanita ini terancam bubar, terlebih di 2017 f(X) sama sekali belum memiliki agenda panggung dan kegiatan promosi sama sekali.

"Apa benarkah dia (Krystal) akan jadi penyanyi solo? Bagaimana nasib F(X). Apakah bubar?" kata salah satu netizen seperti dikutip Sindonews dari Forum Pann.

SM Entertainment selaku agensi Krystal belum menjelaskan secara resmi apakah artisnya akan menjadi penyanyi solo. Kabarnya hal tersebut masih menjadi pertimbangan bagi karier Krystal maupun f(X).

"Kami belum bisa konfirmasi mengenai rilisnya debut solo tersebut," ungkap pernyataan SM Entertainment. Kabar Krystal menjadi penyanyi solo berawal dari orang dalam di industri musik Korea Selatan.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi apapun dari Krystal dan kabar terbaru dari pihak SM Entertainment selaku label yang menaungi Krystal.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini