nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dylan Carr Ingin Membuka Usaha

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Januari 2017 06:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 04 33 1582635 dylan-carr-ingin-membuka-usaha-EmV83eXSOZ.jpg Dylan Carr (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Menjadi seorang publik figur, rasanya tidak cukup bagi seorang Dylan Carr untuk dijadikan sebuah profesi. Pasalnya, setiap artis pasti tidak bisa menjamin akan sampai kapan mereka bisa bertahan di industri hiburan tanah air.

Pria berusia 21 tahun ini mengaku bahwa ia ingin membuka dua buah usaha dibidang pmyang berbeda sekaligus. Tak tanggung-tanggung, ia menyatakan bahwa dirinya ingin membuka usaha dibidang pakaian dan kuliner, sesuai dengan hobinya dalam fashion dan juga memasak.

"Usaha gue pingin buka clothing dan kuliner juga," ungkap Dylan yang ditemui di kawasan Bambu Wulung, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017).

Di awal-awal bisnis kulinernya, pria yang mengaku hobi memasak ini akan cenderung menyajikan makanan ala Barat dan Timur. Ia pun akan terlebih dahulu mencoba peruntungan bisnisnya di kota Jakarta, sebelum akhirnya akan membuka cabang di kampung halamannya, Belitung.

"Makanannya campur sih, ada western, ada eastern juga," paparnya.

"Untuk awal paling di Jakarta dulu nyari tempat-tempat yang strategis, baru nanti buat di Belitung," tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini