Share

Dewi Dewi Nilai Tahun Baru Lebarannya Penyanyi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 31 Desember 2016 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 30 205 1579927 dewi-dewi-nilai-tahun-baru-lebarannya-penyanyi-l5lPgPTglS.jpg Dewi Dewi (Foto: Dita/Okezone)

JAKARTA - Malam akhir tahun 2016 ini para penyanyi ramai-ramai ikut mengisi acara, termasuk duo Dewi-Dewi. Mereka berencana akan manggung pada malam pergantian tahun di Solo, Jawa Tengah.

Dibalik pekerjaan di momen tersebut, Nara dan Tika mengaku alasan bekerja di acara tersebut adalah fee yang berlipat dan juga menangkap momen unik bagi penyanyi. Mereka beranggapan bahwa manggung di tahun baru seperti 'hari lebaran'.

"Budgetnya ya (besar) gitu . Sekalian jadi batu loncatan juga sih. Semoga taun depan bakal dua kali lipat dari taun ini. Amiin," kata Tika di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (29/12/2016).

"Karena ibaratnya ini lebarannya para penyanyi," tambah Nara.

Sebelum berangkat ke luar kota untuk itu, pelantun Aku Bukan Cabe-Cabean ini ikut memeriahkan acara dari New Year Big Festival yang akan digelar pada 28 Desember - 1 Januari 2016 di Exhibition Hall Grand Indonesia mall.

Acara yang didukung oleh MNC Play ini dirasa cocok dengan pasar pengunjung dengan menghadirkan duo bentukan musisi Ahmad Dhani tersebut.

"Saya melihat antusiasme masyarakat di sini. Jadi untuk menghibur kami memberikan penampilan dari Dewi-Dewi dan juga kami mensupport acara ini," kata Oscar Prajnaphalla, Marketing Communication Manager MNC Play.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini