Lima Perempuan Bandung Siap Dibawa Ahmad Dhani ke Jakarta

Oris Riswan, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2015 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 19 205 1270850 lima-perempuan-bandung-siap-dibawa-ahmad-dhani-ke-jakarta-bfuLI39etC.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)

BANDUNG - Sebanyak lima perempuan cantik yang ikut dalam Audisi Dewi Dewi Mahadewi siap dibawa Ahmad Dhani ke Jakarta untuk ikut dalam tahap audisi selanjutnya. Mereka nantinya akan bersaing untuk memperebutkan posisi di grup Dewi Dewi Mahadewi.

Audisi di Bandung sendiri akan digelar di Hotel Papandayan pada hari ini, Sabtu (19/12/2015) dan Minggu 20 Desember 2015. Juri yang akan menentukan lima wakil Bandung ke Jakarta adalah Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dan Windy "Idol".

"Tahapan audisi finalnya adalah pada hari Minggu. Selama dua hari itu, berapapun pesertanya akan diseleksi," ujar Executive Producer Dewi Dewi Mahadewi, Agung Sriyono, dalam konferensi pers di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung.

Sejauh ini, sudah ada 15 perempuan yang lolos dari tahapan audisi di Semarang, Surabaya, dan Bali. Setelah audisi di Bandung, selanjutnya akan digelar juga audisi di Jakarta pada 26 Desember.

Setelah audisi di semua kota selesai, sebanyak 25 peserta kemudian akan sama-sama bertarung dalam audisi tahap selanjutnya yaitu babak eliminasi.

Peserta yang lolos dari babak eliminasi akan bertarung di babak Gala Show dan juara akan ditentukan melalui grand final.

Mereka yang lolos dalam tahap seleksi di masing-masing kota memiliki kemampuan bernyanyi yang baik. "Yang dipilih juga yang punya karakter atau punya talenta lebih (selain bernyanyi)," jelas Agung.

Sementara selain audisi di tempat khusus, panitia juga melakukan audisi secara jemput bola. Di Bandung, panitia melakukan audisi di dua kampus, satu SMA, dan satu SMK.

Harapannya, dari audisi spesial hunt itu didapatkan kandidat terbaik untuk maju ke babak selanjutnya di Jakarta. Sebab berkaca dari pengalaman dari audisi di daerah lain, di kampus atau sekolah seringkali memunculkan calon bintang.

"Di Bali misalnya, lumayan agak mencengangkan karena dua dari lima yang lolos ke babak selanjutnya itu berasal dari spesial hunt," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini