Dewi Dewi Sudah Persiapkan Album Perdana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2016 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 18 205 1466397 dewi-dewi-sudah-persiapkan-album-perdana-atoTlXLEy2.jpg Dewi Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah berhasil memenangkan ajang pencarian bakat Dewi Dewi Mahadewi. Grup vokal Dewi Dewi yang terdiri dari Ullynara Zungga (Nara) dan Ni Wayan Ika (Tika), saat ini sedang mempersiapkan album perdana mereka.

Meski tak tahu kapan album tersebut akan dirilis, namun saat ini Dewi Dewi sudah memulai proses rekaman album perdana mereka.

"Sudah ada kita lagi proses untuk album. Kita masih record beberapa lagu saja. Kalau untuk semua lagunya sih belum, baru beberapa," ujar Nara kepada Okezone.

"Sampai sekarang sudah empat sampai lima lagu sih. Kalau untuk kejelasannya kapan dirilis masih nunggu keputusan Pakde Dhani," tambahnya.

Sementara itu, Dewi Dewi mengaku tak akan merecycle lagu-lagu yang pernah dinyanyikan oleh personil Dewi Dewi terdahulu. Pasalnya Pelangi Record, label dimana Dewi Dewi bernaung, tak mengizinkan Tika dan Nara merecycle lagu yang pernah dinyanyikan oleh pasangan Tata dan Puri.

"Recycle lagu Ahmad Dhani atau Dewa, mungkin ada beberapa lagu," ujar Tika.

"Iya, tapi dari labelnya sendiri meminta kalau bisa jangan menyanyikan lagu yang sudah pernah dinyanyikan oleh Dewi Dewi sebelumnya," tambah Nara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini