Dewi Dewi Tak Sabar Ingin Keluarkan Karya Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 02 Juni 2017 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 02 205 1706192 dewi-dewi-tak-sabar-ingin-keluarkan-karya-baru-595hB71eu9.jpg Dewi Dewi (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA – Duo Dewi Dewi siap kembali memeriahkan kancah musik Indonesia. Grup duo bentukan Ahmad Dhani itu memasang target untuk bisa merilis single dan album baru di 2017 ini.

“Kita masih nunggu single kedua. Menunggu album kita untuk selesai juga, karena kan kontraknya album. Mungkin masih dibicarakan oleh pihak manajemen,” kata Nara, personel Dewi Dewi saat berkunjung ke Redaksi Okezone, Jumat (2/6/2017).

Informasi yang dilontarkan Nara itu dibenarkan oleh Tika. Member cantik asal Bali itu mengatakan jika ia ingin agar album perdana Dewi Dewi bisa segera dirilis. Apalagi mengingat kontrak mereka akan berakhir tahun ini.

“Kita sih inginnya tahun ini ya. Pingin cepat-cepat sih,” sambung Tika.

Sekadar mengingatkan, Tika dan Nara tergabung dalam Dewi Dewi versi baru setelah keduanya mengikuti ajang pencarian bakat yang digagas oleh Ahmad Dhani 2016 lalu. Hingga kini, Dewi Dewi sudah merilis satu single berjudul Aku Bukan Cabe-Cabean.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini