TOP GOSSIP #3: Ini Bedanya "Mahadewi" dan "Dewi Dewi"

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 20 April 2016 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 20 205 1367687 top-gossip-3-ini-bedanya-mahadewi-dan-dewi-dewi-6RDSIyhlip.jpg Ahmad Dhani bersama "Dewi Dewi" dan "Mahadewi"

JAKARTA- Grup Dewi Dewi dan Mahadewi sama-sama terbentuk dari tangan produser Ahmad Dhani lewat ajang pencarian bakat "Dewi Dewi Mahadewi". Namun dua grup ini memiliki perbedaan dari karakter suara yang dimiliki setiap anggota.

"Pasti berbeda karena di Mahadewi ada Bilanova yang suaranya tidak sama dengan Tika di Dewi Dewi, pasti karakternya juga beda," ujar Dhani saat usai acara "Dewi Dewi Mahadewi The Coronation Night", di studio MNC TV, TMII, Jakarta, Rabu (20/4/2016) dinihari.

Dengan karakter vokal yang berbeda-beda antara "Dewi Dewi" dengan "Mahadewi", ekspektasi Dhani sekaligus produser dari dua grup ini pun terpenuhi. “Sudah cukup sesuai dengan ekspektasi saya, harus ada yang menonjol," kata Dhani.

Biar bagaimana pun, sebagai grup yang baru terbentuk, karakter vokal belum cukup untuk membuat "Dewi Dewi" dan "Mahadewi" sukses di industri musik Tanah Air. Ahmad Dhani menyarankan keempat personel dua grup itu untuk lebih banyak latihan, "Masih perlu banyak latihan, ini kan masih pertama, jadi kalau masih banyak yang salah wajarlah," tutupnya.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini