Dewi-Dewi Sibuk Promo Aku Bukan Cabe-Cabean

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Agustus 2016 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 15 205 1464194 dewi-dewi-sibuk-promo-aku-bukan-cabe-cabean-DyNh7O3y9q.jpg Dewi Dewi (Foto: Dita/Okezone)

JAKARTA - Dua personel Dewi-Dewi, Ullynara Zungga (Nara) dan Ni Wayan Ika (Tika), saat ini masih nampak sibuk untuk mempromosikan single perdana mereka berjudul Aku Bukan Cabe-cabean.

Lagu tersebut dinyatakan sebagai lagu kemenangan mereka, selain lagu Cinta Kan Membawamu feat Mahadewi dan Al Ghazali.

"Sekarang kita lagi sibuk promo single nih. Singlenya judulnya Aku Bukan Cabe-cabean," ujar Nara kepada Okezone.

"Aku Bukan Cabe-Cabean ini sebenarnya lagu kemenangan kita. Jadi pas kemarin kita sudah ditentukan empat besar, kita rekaman. Dan kita rekaman dengan bawain lagu Aku Bukan Cabe-cabean," tambahnya.

Aku Bukan Cabe-cabean sendiri merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh musisi Ahmad Dhani. Lagu ini bercerita tentang sosok perempuan yang tak mau dipermainkan oleh seorang pria.

"Aku Bukan Cabe-cabean berceritanya tentang cewek yang enggak mau dianggap cabe-cabean gitu. Cewek yang enggak mau dipermainkan sama cowok," ungkap Nara.

"Girl Powerlah gitu," timpal Tika.

Tika dan Nara merupakan personel grup vokal Dewi-Dewi yang baru, menggantikan Tata dan Puri dalam formasi terdahulu. Keduanya terpilih lewat ajang pencarian bakat Dewi-Dewi Mahadewi yang sempat tayang di MNC TV.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini