nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Kanker, Ini Penyesalan Terbesar Yana Zein

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 Desember 2016 19:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 29 33 1578767 sakit-kanker-ini-penyesalan-terbesar-yana-zein-ug5UfhtQla.jpg Yana Zein (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Yana Zein mengaku memiliki penyesalan terbesar akibat penyakit kanker yang ia derita. Bukan hanya mengaku menyesal karena telah terlambat melakukan pengobatan, ia juga mengaku menyesal tidak bisa membiayai pendidikan kedua anaknya di bangku sekolah.

"Yang paling saya sesalkan, penyakit kanker menguras segalanya, menguras tenaga, seluruh dana, anak-anak berhenti sekolah," ujar Yana yang ditemui diruang perawatan Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

"Selama satu tahun saya sakit saya enggak bisa bayar, tapi mereka enggak ada keluhan," sambungnya.

Meski dirinya mengaku bahwa kedua anaknya tidak bisa lagi melanjutkan pendidikan lantaran kendala biaya, mantan istri Fahmi Darmawansyah ini mengaku tersanjung dengan sikap kedua anaknya.

Pasalnya Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine, mengaku tak sedih ketika harus berhenti sekolah, lantaran keduanya lebih menginginkan sang ibunda bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Aduh saya sampai, benar-benar bukan tersanjung lagi," tuturnya.

"Kemarin ada yang datang dan bertanya, kalian gimana putus sekolah, sedih enggak? Mereka bilang, enggak, yang penting mami sehat dulu. Kesehatan mami lebih penting, sekolah bisa diulang kok," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini