Henry Cavill Isyaratkan Perseteruan Batman & Superman di Justice League

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 26 Desember 2016 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 26 206 1575901 henry-cavill-isyaratkan-perseteruan-batman-superman-di-justice-league-u2pg0eg6wu.jpg Superman dan Batman Akan Kembali Berseteru di Film Justice League. (Foto: Cinema Blend)

LOS ANGELES – Perselisihan Batman dan Superman ternyata tak berakhir sampai di Batman v Superman: Dawn of Justice. Perseteruan dua superhero ini masih berlanjut hingga ke Justice League.

Henry Cavill sang pemeran Superman mengungkap sendiri hal tersebut. Dalam sebuah wawancara, Cavil mengatakan jika karakter yang diperankannya dengan Batman (Ben Affleck) masih bersitegang karena masalah yang berbeda di Justice League.

“Ada banyak adu argumen antara dia (Superman) dan Batman tentang siapa yang menjadi pemimpin,” kata Cavill dilansir Cinema Blend, Senin (26/12/2016).

Memilih antara Batman atau Superman untuk dijadikan pemimpin tentu pilihan sulit. Dengan pengalaman dan kemampuannya dalam meramu strategi, Batman tentu unggul. Apalagi ia adalah orang yang membentuk Justice League.

Tapi di sisi lain, Superman bukanlah nama sembarangan. Ia adalah superhero dengan kekuatan terbesar dan memiliki imej bagus di hadapan publik. Superman bisa menjadi wajah Justice League dalam memenangkan kepercayaan warga.

Superman dan Batman harus segera mencari jalan keluar masalah mereka dan tak membiarkan musuh mengambil kesempatan. Steppenwolf yang menjadi musuh mereka di Justice League tentu akan dengan senang hati memanfaatkan perselisihan Superman dan Batman untuk kepentingannya.

Disutradarai oleh Zack Snyder, film ini akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 17 November. Selain Henry dan Ben, film ini bakal menampilkan Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), Ezra Miller (The Flash), Ray Fisher (Cyborg) dan Jesse Eisenberg (Lex Luthor).

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini