Pangeran William Rayakan Natal dengan Keluarga Kate Middleton

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 19 Desember 2016 05:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 19 33 1569921 pangeran-william-rayakan-natal-dengan-keluarga-kate-middleton-nmpFFVWX1S.jpg Pangeran William (Foto: Wenn)

LONDON – Tradisi kerajaan Inggris selalu mengharuskan seluruh anggota kerajaan untuk merayakan Natal bersama dengan Ratu Elizabeth. Tapi, Pangeran William dan Kate Middleton siap melanggar tradisi itu tahun ini.

Pangeran William dan sang istri telah memutuskan untuk merayakan Natal tahun ini bersama keluarga Middleton. Keduanya akan membawa Pangeran George dan Putri Charlotte untuk menghabiskan libur Natal di rumah kakek-nenek mereka, Carole dan Mike Middleton.

Rencananya, Pangeran William, Kate dan kedua anak mereka akan pergi ke gereja pada hari Natal bersama keluarga kerajaan lainnya. Namun setelah perayaan Natal di gereja, mereka tak akan pulang ke kerajaan, melainkan langsung ke rumah keluarga Middleton.

“Dengan cara inilah, Will dan Kate bisa benar-benar menikmati raut wajah bahagia anak-anak mereka,” ungkap seorang sumber dilansir Inquistr.

Keputusan ini dibuat Kate dan Pangeran William karena mereka ingin Pangeran George dan Putri Charlotte bisa merasakan Natal yang normal seperti anak-anak pada umumnya. Kate ingin putra-putrinya bisa merayakan Natal yang menyenangkan seperti dirinya ketika dulu masih kecil.

“Sejak mereka punya anak, Kate dan Pangeran William secara perlahan membuat sejumlah perubahan tiap tahunnya. Tujuan Kate adalah untuk membuat Natal sebagai acara keluarga yang dekat, bukan sesuatu yang formal,” lanjut sumber.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini