nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoesoedibjo Bersyukur MNC Studios Makin Berkembang

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2016 05:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 14 33 1565993 hary-tanoesoedibjo-bersyukur-mnc-studios-makin-berkembang-v31BTfEvrD.jpg Hary Tanoesoedibjo saat sambutan di Konser Natal Spesial MNC Group (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Kemajuan perkembangan media MNC Group menaruh rasa bangga bagi Hary Tanoesoedibjo. Group Chairman & CEO MNC Group ini mengucap rasa syukur karena mendapat berkah pada hal itu dalam Konser Natal Spesial MNC Group 'Damai Sejahtera'.

"Saya ingin menyampaikan sesuatu yang agak berbeda dari sebelum-sebelumnya. Kita bersyukur kepada Tuhan bahwa MNC Group sangat diberkahi. Di tengah masalah gonjang-ganjing sana-sini. Ternyata makin berkembang," kata Hary dalam pidatonya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa 13 Desember 2016.

Salah satunya adalah perkembangan studio stasiun televisi RCTI yang kini berganti nama menjadi MNC Studio. Dengan lokasi yang makin luas, studio yang bertempat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini dilengkapi dengan fasilitas teknologi terkini.

"Secara fundamental kita solid, bisa menyelesaikan di sini yang tadinya namanya RCTI jadi MNC Studio, dengan segala fasilitasnya, gedungnya 120 meter persegi. Studionya banyak yang baru dengan teknologi paling mutakhir," tambahnya.

Mengingat jelang perayaan Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2016 mendatang, Hary Tanoesoedibjo kembali mengucap syukur atas apa yang telah diraih oleh MNC Group.

"Ini kalau bukan karena kasih Tuhan tidak mungkin. Ini karena Tuhan mencintai MNC Group. Jadi kita harus bersyukur, kita harus berbuat maksimal tapi Tuhan yang menentukan," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini