nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Support Timnas, Ikmal Tobing dan Steven Kwa Lahirkan Lagu Indonesiaku

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 14 Desember 2016 09:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 14 205 1566083 support-timnas-ikmal-tobing-dan-steven-kwa-lahirkan-lagu-indonesiaku-30FuGycXy1.jpg Ikmal Tobing dan Steven Kwa (Foto: Okezone)

JAKARTA – Tim nasional sepakbola Indonesia saat ini tengah menjadi sorotan karena akan bertanding malam nanti melawan Thailand, dukungan pun datang dari berbagai kalangan termasuk dari musisi Ikmal Tobing dan Steven Kwa.

Drummer yang bernaung dalam RCM tersebut berkolaborasi dengan Iwan Xaverius (Edane) dan Indra (BIP) mengiringi lagu Indonesiaku yang dinyanyikan oleh Steven Kwa. Lagu Indonesiaku sendiri bertema nasionalisme dengan sentuhan rock yang powerfull, sangat cocok untuk mensupport timnas yang akan berlaga malam nanti.

"Sebentar lagi kan final ya Indonesia melawan Thailand di Piala AFF 2016, jadi pas banget dengan lagu milik Steven berjudul Indonesiaku kalau dipromosikan bareng ya, karena nadanya luar biasa dan tentang Indonesia,” ujar Ikmal Tobing yang juga menjadi drummer TRIAD.

Steven Kwa sendiri mengaku dirinya cukup bangga dan senang berkolaborasi dengan musisi papan atas macam Ikmal Tobing hingga Iwan Xaverius dan Indra Pay.

“Saya sangat bangga bisa berkolaborasi dengan master-master handal di dunia musik,” tutur Steven Kwa.

Lagu berjudul Indonesiaku ini sudah bisa dinikmati di situs youtube dan sudah mendapatkan ribuan viewers.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini