Mantan Istri Jono Armstrong Kumpulkan Uang untuk Jenguk Anak di Jakarta

Sumarni, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2016 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 08 33 1561684 mantan-istri-jono-armstrong-kumpulkan-uang-untuk-jenguk-anak-di-jakarta-4UyU4P0Dih.jpg Jono Armstrong (Foto: Okezone)

ACEH - Resmi bercerai dengan musisi bule, Jono Armstrong, Fauziah Yatim mengaku belum sempat menjenguk kedua anaknya yang tinggal bersama Jono. Ia menyebut tidak punya uang untuk terbang ke Jakarta.

"Jengukin ke Jakarta mau, tapi enggak punya uang. Ini masih ngumpulin uang buat kesana. Doain semoga ada rejeki," katanya kepada Okezone melalui sambungan telefon, Rabu 7 Desember 2016.

Kendati demikian, dua jagoannya, Adam Sultan dan Tobi Ibrahim diakui Fauziah memang beberapa kali kerap mengunjunginya di Aceh. Terakhir kali kunjungannya yakni saat bulan puasa kemarin.

"Adam Tobi beberapa kali kunjungi saya ke Aceh. Lumayan lama yah sepuluh hari. Kalau Jono cuma sekali ke Aceh buat jengukin si bungsu Thomas. Saya penginnya gantian jenguki mereka di Jakarta," imbuhnya.

Setelah resmi bercerai, Adam dan Tobi memang memilih tinggal bersama Jono di Jakarta. Sedangkan si bungsu Thomas ikut sang ibu untuk tinggal di Aceh. Fauziah juga mulai membuka usaha untuk mencukupi kehidupannya sekaligus mencari uang agar bisa menjenguk kedua buah hatinya di Jakarta.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini