Share

Menikah, Jono Eks 'GBS' Ganti Mobil Pengantin dengan Odong-Odong

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 33 1503727 menikah-jono-eks-gbs-ganti-mobil-pengantin-dengan-odong-odong-hKEMzQgjJV.jpg Jono nikah lagi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Ada yang unik dari pernikahan antara mantan bassis grup band Gugun Blue Shelter, Jonathan Peter Armstrong (Jono) dan Ika Citrasari (Cice). Jono dan Cice memilih mengganti mobil pengantin yang mewah dengan odong-odong untuk menuju lokasi pernikahan.

Dipilihnya odong-odong sebagai kendaraan pernikahan mereka, ternyata diakui sang istri dipilih langsung oleh pria kelahiran London, Britania, 36 tahun yang lalu ini. Jono mengaku memilih odong-odong lantaran kendaraan ini dilengkapi dengan musik.

"Maunya sih naik delman, tapi takut kena pupupnya," ujar Cice yang ditemui di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

"(yang pilih odong-odong) Jono. Jadi ingin ada kendaraan yang lain daripada yang lain saja, terus ada musiknya, dan odong-odong yang paling pas," tambahnya.

Selain karena ingin menaiki kendaraan yang dilengkapi musik, Jono juga sengaja memilih odong-odong untuk mengerjai sang ibunda. Ia bahkan berharap jika idenya menaiki odong-odong dapat tercatat di Guinness World of Record.

"Dia sebenarnya mau ngerjain mamanya, itu niat pertamanya. Dia ngerjain mamanya supaya mamanya mau naik ke atas kendaraan yang aneh, dan enggak ada disana. Jadi milihnya odong-odong," ungkap Cice.

"Iya kan jarang-jarang juga ada orang yang naik odong-odong ke kawinan. Jadi mungkin kita bisa masuk ke Guinness Wolrd of Record," sambung Jono.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini