Adi Nugroho dan Donita Sering Beda Pendapat soal Mendidik Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 16 September 2016 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 16 33 1490976 adi-nugroho-dan-donita-sering-beda-pendapat-soal-mendidik-anak-DzYfs3UpFS.jpg Adi Nugroho dan Donita (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Setiap orang memiliki caranya sendiri dalam merawat dan membesarkan anak. Bahkan cara untuk mendidik anak pun sering kali berbeda antara satu orangtua dengan orangtua lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Adi Nugroho dan Donita pun tak menampik bahwa mereka sering menemukan perbedaan pendapat. Karena memiliki anak laki-laki, Adi berpikir bahwa dirinya ingin mendidik agar anaknya tidak terlalu manja.

“Kalau buat aku soalnya kan anak cowok, bapaknya juga kan cowok, apalagi anak pertama, jadi memang harus diawasi, dijaga, dan harus disayangi tapi enggak boleh manja. Tapi, kalau sama ibunya, beuh dimanja bener,” ungkap Adi kepada awak media saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Sementara Donita sendiri mengaku sangat tidak tega jika melihat anak pertamanya itu menangis. Oleh karena itu, ia sering kali memanjakan sang anak meski harus berbeda pendapat dengan sang suami.

“Kalau aku suka enggak tega. Maksudnya janga sampai dia merasa enggak disayang. Kadang kan aku juga baca beberapa penelitian kalau anak itu bisa tumbuh jauh lebih baik karena kasih sayangnya terpenuhi. Jadi, kadang kita suka berselisih paham sedikit,” kata Donita menambahka.

Adi Nugroho dan Donita melangsungkan pernikahan pada tanggal 6 September 2014. Pasangan selebriti ini akhirnya dikaruniai seorang anak bernama Svarga yang lahir pada tanggal 12 November 2015.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini