Pangeran William Dukung Pangeran Harry dan Meghan Markle

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 30 November 2016 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 30 33 1555283 pangeran-william-dukung-pangeran-harry-dan-meghan-markle-5iNYUnOXRz.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: People)

LONDON Pangeran William akhirnya menunjukkan reaksi terhadap hubungan asmara adiknya, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Orang dalam kerajaan Inggris mengungkap jika sang Duke of Cambridge telah merestui hubungan mereka berdua.

Restu Pangeran William itu turun setelah ia bertemu langsung dengan Markle pertengahan November ini. Mereka bertemu ketika bintang Suits tersebut tinggal untuk sementara waktu di Istana Kensington.

“Sang Duke of Cambridge jelas mengerti masalah terkait privasi itu dan mendukung Pangeran Harry untuk mendukung orang-orang terdekatnya,” tutur juru bicara Istana Kensington seperti dilansir Marie Claire.

Orang dalam kerajaan Inggris menyebut jika Pangeran William punya kesan yang baik tentang Markle usai pertemuan pertama mereka. Selama pertemuan itu, calon adik dan kakak ipar tersebut terlihat rukun.

“Mereka luar biasa rukun. Aku yakin Harry sudah sangat lama menunggu waktu untuk mengenalkan pacarnya,” ungkap seorang sumber.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini