Pangeran Harry Ingin Punya 2 Anak dari Meghan Markle

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 25 November 2016 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 25 33 1550792 pangeran-harry-ingin-punya-2-anak-dari-meghan-markle-dwHo6xR4Ku.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: EOnline)

LONDON - Pasca kisah asmaranya terbongkar, Pangeran Harry berniat segera menikahi Meghan Markle. Menurut salah seorang sumber, bahkan adik dari Pangeran William ini sudah berencana memiliki anak dengan pemeran Suits tersebut.

"Banyak dari teman-temannya susah punya anak. Harry ada di fase di mana ia merasa siap punya anak," kata sumber dilansir Aceshowbiz.

Kabarnya Pangeran Harry ingin memiliki dua anak yakni satu pria dan satu wanita. Ia berharap Markle bisa menjadi orangtua yang baik seperti mendiang ibunya, Putri Diana untuk calon baby royal Britania Raya tersebut.

"Mereka berdua ingin dua anak, mudah-mudahan anak laki-laki dan perempuan," lanjut sumber tersebut.

Meski belum dikonfirmasi kapan tepatnya keduanya bakal melangsungkan pernikahan, Pangeran Harry dan Markle malah sudah dapat undangan bulan madu di Pulau Karibia oleh Menteri Antigua Gaston Browne.

Sebagai informasi, jika benar Pangeran Harry meminang Markle, janda tersebut bakal jadi orang ketiga yang bukan dari kalangan bangsawan bisa menjadi anggota kerajaan Inggris. Dengan demikian, Markle bakal menyusul jejak Putri Diana dan Kate Middleton.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini