Image

Maxime Bouttier Raih Cinta Agatha Chelsea di Film Meet Me After Sunset

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 16:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 30 206 1555232 maxime-bouttier-raih-cinta-agatha-chelsea-di-film-meet-me-after-sunset-yKPeCHbNW6.jpg Maxime Bouttier (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Maxime Bouttier didaulat menjadi pemain utama di film Meet Me After Sunset. Pada film produksi MNC Pictures ini ia berperan sebagai Vino dengan karakter pemberontak.

Aktor kelahiran Poitiers, Perancis ini cukup merasa kesulitan karena karakter yang ia lakoni berbanding terbalik dengan karakter sebenarnya.

"Perbedaannya ada sih, di sini aku agak bad boy banget tapi rebelious ya. Vino lebih pemberontak dari pada karakter akunya," paparnya saat ditemui pada acara syukuran film Meet Me After Sunset, De Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Namun Maxime memiliki cara tersendiri untuk mendalami karakter pada setiap film yang ia jalani. Ia juga dibantu oleh seorang mentor.

"Kalau aku memang punya mentor. Aku tulis masa lalu dan apa yang akan terjadi, metode aku seperti itu untuk mendalami karakter. Pas masuk di karakter aku tinggal catet saja, bukan challenge, tapi lebih ke PR," imbuhnya.

Pada film garapan sutradara Danial Rifki ini, Maxime beradu peran dengan Agatha Chelsea (Gadis), Billy Davidson (Bagas), Iszur Muchtar (Pak Sastra), Feby Febiola (Mama Vino), Gunawan (Papa Vino), Yudha Keling (Dadang) dan lainnya.

Film Meet Me After Sunset menceritakan tentang kisah cinta Vino dan Gadis. Gadis, seorang perempuan yang memiliki sifat aneh justru membuat Vino penasaran. Namun kehadiran Bagas yang merupakan "malaikat pelindung" Gadis membuat Vino sulit melakukan proses pendekatan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini