Image

Lagu Oxygen Bebi Romeo Terinspirasi Kehamilan Anak Ketiga

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 14:22 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1555125 lagu oxygen bebi romeo terinspirasi kehamilan anak keitga dQJz580vQI.jpg Bebi Romeo dan Keluarga (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bebi Romeo menelurkan single teranyar yang lagi-lagi mengusung kisah romantis berjudul Oxygen. Tak sendiri, ia menggandeng Judika untuk melengkapi suasana romansa dalam lagu tersebut.

"Oxygen ini bukan lagu-lagu aku yang secara 'Ini bukan Bebi Romeo' aku perlu suara yang bisa nyaplok kemana-mana tapi punya karakter 'wah kenapa enggak Judika aja'," kata Bebi di Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (30/11/2016).

Saat proses penciptaannya, Bebi tengah larut saat Meisya Siregar istrinya mengandung anak ketiga mereka Muhammad Bambang Arr Reybach. Suasana musik bergaya produksi Disney menjadi pembuka dan dilengkapi aransemen dari Andi Rianto.

"Aku kebawa suasana Bambang yang masih di perut. Aku merasa ada kehidupan yang aku harapin banget kehadirannya mungkin seperti Oksigen nantinya. Makanya intro depannya kayak Disney mungkin, Andi (Rianto) sempat ragu. Enggak apa-apa, aku pengin suasanya ke arah sana," tambahnya.

Hasil lagu Oxygen tersebut membuat Judika sebagai rekan duetnya puas. Ia merasa terhormat dalam kolaborasi pria pertamanya dan dianggap Bebi sebagai kolaborasi romantis.

"Aku puas banget. Ini kolaborasi pertama dengan cowok, senang banget dan merasa terhormat banget. Mudah-mudahan ini duet cowok belum ada," kata Judika.

"Belum ada yang seromantis kita hahaha," tutup Bebi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini