Roy Kiyoshi: Nama Bambang Bawa Keberuntungan untuk Meisya Siregar dan Bebi Romeo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 29 November 2016 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 29 33 1553736 roy-kiyoshi-nama-bambang-bawa-keberuntungan-untuk-meisya-siregar-dan-bebi-romeo-LWLgMPVHj2.jpg Roy Kyoshi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pemberian nama Bambang terhadap anak ketiga dari pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar, dianggap akan membawa keberuntungan pada pasangan yang menikah sejak 14 Desember 2004 lalu. Hal tersebutpun dinyatakan langsung oleh peramal, Roy Kiyoshi.

Menurut penerawangan Roy, selain memiliki unsur keberuntungan, nama Muhammad Bambang Arr Raybach sendiri mengandung unsur emas dan kejayaan. Bayi Bambang bahkan diramalkan akan memiliki kejayaan saat ia dewasa kelak.

"Jadi saya melihat bahwa anak ini, Bambang ini benar-benar membawa keberuntungan untuk Meisya Siregar dan Bebi Romeo sendiri," ungkap Roy Kiyoshi yang dihubungi oleh Okezone melalui sambungan telepon, Senin 28 November 2016.

"Kali ini berbeda banget nih kalau aku lihat, nama Bambang ini benar-benar mengandung unsur emas dan kejayaan," sambungnya.

Tak hanya akan berjaya untuk dirinya sendiri. Roy Kiyoshi bahkan menyatakan bahwa Bambang akan memberikan kejayaan bagi kedua orangtuanya. Ia bahkan menyatakan bahwa kelak Meisya dan Bebi Romeo akan memiliki usaha baru dan usahanya tersebut akan melejit.

"Jadi yang aku lihat, Meisya Siregar setelah kelahiran ini diramalkan, menurut peramalan Roy Kiyoshi dia akan ada usaha baru nih. Akan melejit, tapi mungkin tidak akan dipublish ditempat umum," paparnya.

"Kalau saya membaca, anak ini lahir dan akan membaa keberuntungan baru tapi tidak di dunia entertainment. Luar baisa banget," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini