Image

Bebi Romeo dan Glenn Fredly Pamer Persahabatan lewat Album

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 14:12 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1555115 bebi romeo dan glenn fredly unjuk persahabatan lewat album jaLYmMRJb6.jpg Yura, Judika, Bebi dan Glenn Fredly (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Bebi Romeo kembali merilis album kompilasi. Kali ini ia menggaet Glenn Fredly dan sederet penyanyi lainnya dalam album bertajuk "BEBI ROMEO & GLENN FREDLY".

Persahabatan keduanya menjadi dasar terciptanya album ini. Pelantun Bunga Terakhir ini ingin menunjukkan kepada publik pertemanan mereka dan juga saling mengagumi karya masing-masing.

"Jadi waktu itu kepikirannya aku merasa aku sama Glenn sangat jarang terekspos pertemanan dan persahabatan kita sering kerjasama behind the gun, aku pernah bikin lagi buat Glenn enggak banyak yang tahu dan kita lama berteman," kata Bebi di Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (30/11/2016).

"Aku juga mengaggumi karya dia sudah lama juga," tambahnya.

Album yang dirilis ini tak memakan waktu lama dalam proses produksinya. Bebi mengaku hanya membutuhkan waktu dua kali pertemuan untuk menyelesaikannya bersama Glenn.

"Enggak sampai berminggu-minggu cuma dua kali ketemu kita jalan. Konsep album ini bisnis tetep ada tapi yang mempertemukan kita persahabatan," tutupnya.

BEBI ROMEO & GLENN FREDLY terdiri atas delapan buah lagu dengan menyisipkan satu lagu baru. Diantaranya yaitu Oxygen (Bebi Romeo ft. Judika), Wanita (Bebi Romeo ft. Shandy Sondoro), Bawalah Cintaku (Bebi Romeo ft. Tata Janeta), Cinta Kau Dan Dia (Bebi Romeo), Tanda Mata (Glenn Fredly), Sedih Tak Berujung (Glenn Fredly), Cukup Sudah (Glenn Fredly) dan Cinta Dan Rahasia (Glenn Fredly ft. Yura Yunita).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini