Armand Maulana Siap Lari Kencang Jadi Penyanyi Solo

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 21 November 2016 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 21 205 1547473 armand-maulana-siap-lari-kencang-jadi-penyanyi-solo-uJqcJFmRPB.jpg Armand Maulana (Foto: OKezone)

JAKARTA - Keputusan Armand Maulana untuk terjun sebagai penyanyi solo tak lepas dari bayang-bayang band GIGI. Hal itu membuat Armand harus berusaha lebih keras untuk jika dibandingkan dengan sepak terjang band puluhan tahun.

"GIGI itu sudah punya pondasi. Alhamdulillah sudah 23 tahun dalam satu bulan setiap weekend bisa main. Pada saat gua ngelurain projek solo gua harus lebih kenceng larinya," kata Armand di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (21/11/2016).

"Buat gue GIGI sudah enggak usah kencang, orang udah tahu. Kalau orang bilang Armand solo, wah itu masih banyak belum tahu," tambahnya.

Demi melancarkan karier solo tersebut, suami Dewi Gita tersebut wajib melek sosmed dalam mempromosikan karyanya.

"Alhamdulillah gue rada-rada banci media sosial. Dalam arti gue memperhatikan media sosial bukan buat apa-apa. Buat gue itu sudah menjadi bahan promo. Kalau musisinya stuck di situ ya, enggak bisa apa-apa. Kayak Twitter gue juga tahu, Instagram, (dan) Snapcat," tutupnya.

Armand Maulana kini tengah menggarap video klip untuk single solo keduanya berjudul Sebelah Mata, yang akan dirilis pada awal Desember nanti.

Ia kembali menggaet tiga musisi muda Nino 'RAN', Lale dan Hilman 'Maliq & D'Essentials' untuk menggarap lagunya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini