Armand Maulana Gaet Musisi Muda di Video Klip Sebelah Mata

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 21 November 2016 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 21 205 1547189 armand-maulana-gaet-musisi-muda-di-video-klip-sebelah-mata-Ut4Fj572Sl.jpg Armand Maulana (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Armand Maulana kembali mempersiapkan single terbarunya yang berjudul Sebelah Mata, dan tengah menggarap video klipnya pada Senin (21/11/2016). Tak sendiri, pria asal Bandung ini menggaet sederet musisi muda seperti Barasuara, Elephant Kind, DEKAT, Star & Rabbit, dan lainnya.

Dalam single kedua ini, Armand menggarap video klip dengan konsep rumah komunitas, yang mengumpulkan banyak musisi, dimana mereka adalah yang dikagumi.

"Rumah ini sebuah komunitas musik dan di dalamnya ada musisi yang gue sebenarnya ngefans. Selain gue memperhatikan musik-musik yang major, gue juga memperhatikan musik indie. Gue ngefans banget sama Elephant Kind, Barasuara, Star & Rabbit, sebenarnya sayang enggak ada Endah & Ressa karena lagi di Jepara," kata Armand di House of Obscura, Jakarta Selatan pada Senin (21/11/2016).

"Jadi ini ada orang-orang yang gue ngefans banget. Mereka musisi-musisi muda yang buat gue jadi pondasi musik Indonesia saat ini," tambahnya.

Sebelah mata adalah single kedua dari proyek solo Armand Maulana. Dalam lagu dan video klip yang akan dirilis pada awal Desember ini, Armand juga kembali melibatkan Nino 'RAN', Lale dan Hilman dari Maliq & D'Essentials.

"Single-nya judulnya Sebelah Mata, masih Lale, Hilman dan Nino. Ini mengenai cinta seseorang yang dipandang sebelah mata sama sesorang. Tapi bagusnya liriknya bukan galau. Justru 'ya sudah it's okay gue enggak dipandang lo, yang penting gue mengagumi loe, gue bahagia kok lihat kekerenan lo (dan) keasyikan lo. Nino bikin liriknya oke banget," tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini