Armand Maulana Bangga Lagunya Kalahkan Raisa dan Isyana

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2016 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 03 205 1454400 armand-maulana-bangga-lagunya-kalahkan-raisa-dan-isyana-YIW4RghYuS.jpg Armand Maulana (Foto: Okezone)

JAKARTA – Setelah single solo pertama direspon positif oleh masyrakat, penyanyi Armand Maulana kembali senang ketika lagu Hanya Engkau Yang Bisa ternyata mampu bersaing dengan lagu-lagu dari para penyanyi-penyanyi berbakat lainnya

Hal itu diketahui oleh bapak satu anak ini ketika dirinya sering mendapatkan pemberitahuan pada akun sosial Twitter bahwa lagunya bersaing dengan deretan lagu-lagu Raisa, Tulus, dan Isyana di berbagai radio-radio.

“Apalagi kalau pas tiap minggu ada chart nya kan kalau di Radio, nah pas gua liat tuh selalu bergulat sama penyanyi Raisa, Tulus sama Isyana. Nah buat gua suatu kebanggaan,” ungkap Armand Maulana yang ditemui di kantor redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/16).

Armand senang ketika lagunya bisa bersanding dengan penyanyi-penyanyi yang sedang naik daun. Padahal, Armand merasa jauh berumur dibanding yang lain.

Gua senang gitu karena di antara nama-nama itu, gua paling tua gitu,” ucar Armand tertawa.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini