Image

Sebelum Meninggal, Annisa Trihapsari Ingin Berangkatkan Ayah Umrah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 November 2016, 17:28 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 11 18 33 1545254 sebelum meninggal annisa trihapsari ingin berangkat ayah umrah 6YWEQ3vlOU.jpg Annisa Trihapsari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setiap anak pasti ingin selalu berusaha untuk membahagiakan kedua orangtuanya. Begitu pula dengan Annisa Trihapsari yang mengaku sudah berencana membawa sang ayah untuk umrah bersama di tahun depan.

Annisa mengakui bahwa sang ayah memang diharuskan untuk melakukan cuci darah selama hampir satu tahun setengah ini, istri dari Sulthan Djorghi ini tetap berusaha mencari agen travel yang bisa memberangkatkan jamaah umrah dengan kebutuhan khusus tersebut. Meski pada akhirnya keinginannya tersebut harus ia urungkan lantaran Tuhan memiliki rencana lain.

"Papa itu sudah cuci darah setahun setengah. Pasti suka ada pikiran yang aneh-aneh. Tapi Pastilah kita selalu berpikir positif papa sehat," ujar Annisa yang ditemui usai pemakaman sang ayah di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

"Kami juga sudah berencana berangkat umrah. Alhamdulillah ada satu travel yang bisa berangkatin jemaah yang cuci darah, rencananya taun ini. Tapi kami lihat kondisi papa. Dan mungkin rencana Allah lebih baik," sambungnya.

Di mata wanita 40 tahun ini, sosok ayahandanya adalah sosok pria yang lembut. Ia bahkan mengaku bahwa ayahnya hampir tak pernah marah dan tidak memiliki musuh.

"Lembut, enggak pernah marah, luar biasa baik. Enggak pernah punya musuh. Merasa semuanya menjadi sahabat. Enggak pernah jelekkin orang dan ngomongin orang," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini