Share

Aktris Annisa Trihapsari Hamil Anak Keempat di Usia 45 Tahun

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 17 April 2022 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 33 2580491 aktris-annisa-trihapsari-hamil-anak-keempat-di-usia-45-tahun-53Pv9Rf96C.jpg Annisa Trihapsari hamil anak keempat. (Foto: Instagram/@hapsarianissa29)

JAKARTA - Aktris Annisa Trihapsari mengumumkan kehamilan keempat di usia 45 tahun. Kabar bahagia itu diumumkan sang aktris lewat akun Instagram pribadinya, pada 17 April 2022. 

Dalam unggahannya, dia terlihat memamerkan foto USG dengan latar sang suami, Sultan Djorghi yang tengah tertidur lelap. “Alhamdulillah, amanah titipan Allah,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Annisa dalam caption unggahannya menambahkan, “Wahai Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku keturunan yang baik dari sisiMu. Sesungguhnya, Engkau maha mendengar dan mengabulkan doa. (Surat Ali Imran 3:38).” 

Annisa Trihapsari hamil anak keempat. (Foto: Instagram/@hapsarianissa29)

Unggahan tersebut kemudian dipenuhi ucapan selamat dari warganet dan rekan sesama artis. Pesinetron Meisya Siregar misalnya menuliskan, “Masya Allah Nis, barakallah ya Nis dan Sultan. Semoga Allah limpahkan sehat ya Nis.”

Sementara aktris Cut Keke mengucap syukur dengan menuliskan “Alhamdulillah” di kolom komentar. Ucapan selamat juga datang dari aktris Tukang Bubur Naik Haji Citra Kirana yang mengatakan, “Tante, masya Allah. Selamat.” 

Ini menjadi kehamilan keempat sekaligus anak kedua dari pernikahannya dengan Sultan Djorghi. Danvy Sekartaji merupakan anak pertama yang dilahirkannya dari pernikahan dengan cucu Presiden Soeharto, Ari Sigit. 

Sementara dari aktor Adjie Pangestu, dia memiliki seorang anak laki-laki bernama, Muhammad Rafi Akbar Pangestu yang berada di bawah pengasuhannya. Sementara dari Sultan Djorghi dia telah dikaruniai anak perempuan, Aqueeni Aziz Djorghi.*

BACA JUGA: 

Sultan Djorghi jadi Mualaf, Hatinya Tersentuh saat Dengar Suara Adzan

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini