Share

Annisa Trihapsari Alami Keguguran saat Hamil di Usia 45 Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2623792 annisa-trihapsari-alami-keguguran-saat-hamil-di-usia-45-tahun-3NlAkABZF2.jpeg Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi. (Foto: Instagram/@annisa_trihapsari)

JAKARTA - Annisa Trihapsari mengalami keguguran saat hamil anak keempat di usia 45 tahun. Kala itu, usia kandungannya baru sebulan.

Dia pun mengaku hanya bisa pasrah meski sempat merasakan kesedihan.

"Intinya sehabis lebaran itu aku keguguran jadi ya sudah," kata istri Sultan Djorghi ini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dikutip Selasa (5/7/2022).

Annisa Trihapsari

Kehamilan tak terduga itu sebenarnya sempat membuat keluarga Annisa bahagia. Namun dia mencoba ikhlas saat harus kehilangan calon bayinya. 

"Karena buat kami bahagia banget, sangat bahagia banget. Tapi Allah kasih pelajaran yang sangat berharga buat aku sama Mas Sultan," kata Annisa.

Lebih lanjut, dia pun menceritakan kehamilannya kala itu terjadi di luar rencana dirinya dan suaminya. Sang aktris yang bahagia, sudah berusaha menjaga kandungan semampunya. 

"Kami juga enggak program. Kami juga sama-sama kaget karena kan juga dibilang menjaga ya menjaga, tapi semua izin Allah, rahasia Allah, dikasih positif alhamdulillah kami senang," ujar Annisa.

"Cuma mungkin waktu itu saya terlalu capek, lupa sama usia, jadi akhirnya keluar dengan sendirinya, bukan digugurin atau apa," tambah artis 46 tahun ini.

Sebelumnya, Annisa sempat mengumumkan kabar bahagia pada 17 April lalu lewat unggahan Instagram. Ia membagikan potret USG dengan sang suami yang sedang tertidur.

"Alhamdulillah, amanah titipan Allah," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini