Share

Sultan Djorghi Tunggu Permintaan Maaf Pembully Anaknya jika Tak Ingin Dipolisikan

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 07 Desember 2022 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 33 2722492 sultan-djorghi-tunggu-permintaan-maaf-pembully-anaknya-jika-tak-ingin-dipolisikan-Th1aP7jj5m.jpg Sultan Djorghi dan putrinya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Orang tua mana yang akan tinggal diam saat mengetahui anaknya di bully? Hal tersebut juga dilakukan oleh Sultan Djorghi ketika anaknya Aquene Aziz dibully oleh salah seorang netizen di sosial media.

Melalui unggahannya, suami dari Annisa Trihapsari ini tampak menuntut pelaku bully tersebut untuk meminta maaf. Bahkan, ia menunggu pelaku menghubunginya untuk meminta maaf dalam 1x24 jam, sebelum akhirnya melaporkan sang pembully ke pihak berwajib.

"@qiqiazaria_ Karena sudah membully anak saya. Dalam waktu 1x24 jam tidak menghubungi saya, akan saya laporkan ke polisi," tegasnya.

Rupanya bukan kali ini saja putri dari Sultan dibully oleh netizen. Namun, baru kali ini saudara kandung Thomas Djorghi ini mengambil tindakan tegas atas hal tersebut.

"Saya tunggu ya @qiqizaria_ atau orangtuanya! Sudah sering sebenarnya tapi saya diamkan, kali ini saya tidak tinggal diam," tulisnya dalam keterangan video.

Sultan Djorghi

Para rekan artis dan juga netizen agaknya mendukung sikap Sultan yang mulai bertindak tegas pada orang-orang yang membully anaknya. Bahkan, beberapa rekannya juga terlihat siap memantau dan akan ikut mengambil tindakan tegas jika pemilik akun tersebut tak meminta maaf.

"@Qiqiazaria_ segera minta maaf atau saya juga akan bertindak !!!! @djorghisultan itu sodara saya !!," tegas Sandy PAS Band.

"Wadidaaaouw ….. heeey Pasukan Ancol pun behind u baaab …!!! SIAAAAAP," kata Jennifer Jill.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"kyagnya mmng hrus di polisi biar jera.. anak scantik ini masih juga di bully.. bner bner emang...," timpal widya***.

"Harus d tegur dan d tindak lanjuti biara tidak jadi kebiasaan membully LG," ucap omu_o***.

"Jgn mau dselesaikan dg kkeluargaan..krn dia bukan kluarga om," lanjut _el***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini