VIDEO: Deadsquad Pamer Video Pasca Tur di Jepang

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 07 November 2016 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 07 205 1535374 video-deadsquad-pamer-video-pasca-tur-di-jepang-iCrU6b7eTi.jpg Deadsquad (Foto: Ist)

TOKYO – Superband metal asal Jakarta, Deadsquad, diketahui baru saja menyelesaikan rangkaian tur Tyranation Over Japan. Tur tersebut dilakukannya di berbagai kota besar, yaitu Tokyo, Chiba, dan Yokohama.

Untuk mengenang momen tersebut, Deadsquad mencatat perjalanan mereka dalam video dokumentasi yang diunggah di Instagram, Minggu 6 November 2016. Video pendek tersebut, yang diberi label Ep-01, tentunya menjanjikan episode-episode berikutnya untuk para fans.

Dalam caption panjang yang disertakan Deadsquad dalam video tersebut, terpampang tulisan,

” #DeadsquadJapanTour2016 Ep-01 #TyranationOverJapan #asakusadeathfest #FADyokohama #antiknockshinjuku #heavensdoorsangenjaya”.

Video episode pertama tersebut menampilkan kedatangan Deadsquad di Negeri Sakura, termasuk ketika mereka harus menaiki kereta bawah tanah (chikatetsu) untuk transportasi. Selain itu, video tersebut juga menampilkan keramaian Jepang dan pertemuan Deadsquad dengan orang-orang dari berbagai suku bangsa sepanjang jalan.

Video tersebut berlatar belakang musik khas Jepang, dimainkan dengan alat musik khasnya yaitu Koto, yang bersuara mirip kecapi. Hal ini rupanya menarik perhatian salah satu netizen.

“Musik jepangnya kok kayak kecapi ya..,” ucap @ulletajja.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini