Share

FOTO: Foto Shahrukh Khan Berkumis saat SMA Beredar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 04 November 2016 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 04 33 1532947 foto-foto-shahrukh-khan-berkumis-saat-sma-beredar-kfwHL8BTgL.jpg Shahrukh Khan (Foto: Indiaexpress)

NEW DELHI – Dalam rangka perayaan ulang tahun Shahrukh Khan ke-51, keluarga hingga fans Shahrukh Khan mengunggah foto-foto SRK di media sosial. Namun, ada satu foto SRK yang langsung menjadi viral pada 2 November lalu.

Foto itu memperlihatkan sosok SRK ketika masih remaja, tepatnya ketika duduk di kelas 12 SMA. Dalam foto, ayah tiga anak ini terlihat memakai kemeja putih, dasi garis-garis. Namun yang paling menarik perhatian adalah wajah SRK.

Di situ, walaupun masih duduk di kelas 12, tapi SRK terlihat dewasa dengan kumis yang tumbuh di atas bibirnya. Rambutnya yang dibiarkan mengembang makin menambah kesan dewasa di foto tersebut.

Foto kontroversial yang langsung viral itu diunggah oleh mantan teman satu sekolah SRK dulu, Sandeep Parekh. Pada 28 Oktober, Sandeep mengunggah foto yang sepertinya diambil dari salah satu halaman majalah sekolah.

β€œDari majalah sekolah lama kami,” tulis Sandeep Parekh.

Dari foto diketahui jika SRK masuk majalah sekolah karena dia menjadi salah satu penerima penghargaan β€œSword of Honour” berkat loyalitas, integritas, kepatuhan, dan penampilannya.

Tahu bahwa unggahannya menarik perhatian, Sandeep mengunggah foto lawas SRK yang lain. Kali ini, foto itu memperlihatkan SRK yang mendapat penghargaan lain ketika masih di kelas 10.

β€œDia juga dianugerahi penghargaan siswa terbaik di kelas X. Raman Subramaniam Award,” ungkap Sandeep.

Keterkejutan fans atas foto lawas SRK itu tertutup dengan kekaguman melihat prestasi sang idola. Mereka memuji bintang Dilwale tersebut karena berprestasi sejak masih di bangku sekolah.

β€œDan sekarang dia adalah bintang film terbesar di dunia. Terlahir sebagai legenda. Cinta dan rasa hormat untukmu,” komentar @iamSRKdevotee.

β€œShahrukh Khan adalah sebuah kebanggaan! Orang ingin memilikinya kemana pun dia pergi. Aku bangga,” sambung @samirajamal1993.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini