Share

Setelah 9 Tahun, Shah Rukh Khan & Salman Khan Akhirnya Main Film Bareng

Rabu 02 November 2016 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 02 206 1530810 setelah-9-tahun-shah-rukh-khan-salman-khan-akhirnya-main-film-bareng-7pkyACA9ln.jpg

JAKARTA - Shahrukh Khan dan Salman Khan akan berkolaborasi dalam satu film garapan sutradara Kabir Khan. Film itu rencananya dirilis usai Hari Raya Idul Fitri 2017.

Dilansir laman Bollywodlife, Selasa (1/11/2016), kolaborasi antara Shah Rukh Khan dan Salman Khan telah beberapa kali dilakukan. Keduanya tercatat pernah membintangi enam judul film yang sama, di antaranya Karan Arjun, Har Dil Jo Pyar, dan terakhir Om Shanti Om.

Setelah sembilan tahun tidak beradu akting, kini mereka dipertemukan kembali dalam sebuah film. Bahkan di film itu Shah Rukh Khan mendapat peran khusus, lain dari berbagai peran yang pernah ia lakoni sebelumnya.

Shah Rukh Khan merasa sangat senang mendapat tawaran bermain film bersama Salman Khan. Dalam sebuah wawancara yang diwartakan Bollywoodlife, pria berjuluk King Khan tersebut terus menyanjung lawan mainnya itu. Ia yang saat itu baru saja pulang dari Budapest, Hongaria menceritakan kedekatan hubungannya dengan Salman Khan.

Lain halnya dengan SRK yang merasa senang bermain di film itu, Salman Khan justru sempat terlibat pertikaian kecil dengan Kabir, sutradara film itu. Kabir kesal dengan sikap Salman Khan yang memotong jadwal shooting. Pertikaian itu bermula ketika Salman menjalani shooting di Manali, India.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini