Share

Tertipu Ratusan Juta, Penyanyi Sulis Sambangi Polresta Depok

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Kamis 03 November 2016 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 03 33 1532208 tertipu-ratusan-juta-penyanyi-sulis-sambangi-polresta-depok-CEoAIqmDKQ.jpg Sulis (Foto: Marieska/Okezone)

DEPOK – Penyanyi lagu religi, Sulistyowati atau yang akrab disapa Sulis menyambangi Mapolresta Depok, hari ini. Sulis datang untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP).

Sulis sendiri diketahui menjadi korban penipuan investasi bodong, oleh mantan pengurus klub fansnya yang berinisial ANF. Sulis tertipu hingga mencapai Rp405 Juta.

“Enggak ada keterangan yang diperbaiki hanya melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dengan menyerahkan bukti-bukti transfer tabungan print out aslinya, menunjukkan bukti supaya penyidiknya lebih mudah. Kemarin kan masih copyan sekarang kan aslinya,” kata Sulis di Mapolresta Depok, Kamis (3/10/2016).

Sulis menyerahkan bukti kwitansi dari pelaku, buku tabungan asli, bukti transfer pelaku dan dokumen lain. Sulis bersyukur kasus ini bisa cepat terungkap.

“Sudah diamankan dan saya berharap kasus ini cepat selesai dengan jalan yang terbaik yang terbaik seperti apa. Saya mengikuti proses hukum yang ada. Sebagai warga yang baik harus taat hukum,” tuturnya.

Meski melaporkan ANF, Sulis mengaku sudah membuka pintu maaf bagi pelaku. Ia berharap semoga ada solusi terbaik.

“Masih ada pintu damai, pintu maaf. Dulunya juga kita teman, saya ingin baik saja lah. Cuma kalau tak bertanggungjawab ya harus mempertanggungjawabkan sendiri perbuatan yang sudah dia lakukan,” kata Sulis.

Ia sudah menyerahkan seluruhnya kepada kuasa hukum terkait kasus penipuan tersebut. “Apakah mediasi atau persidangan atau bagaimana. Saya sudah serahkan ke kuasa hukum,” kata Sulis.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini