Share

Franky Sihombing Pastikan Anaknya Bukan Maho

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 03 November 2016 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 03 33 1531464 franky-sihombing-pastikan-anaknya-bukan-maho-Bnrgv9mqlH.jpg Franky Sihombing (Foto: Okezone)

JAKARTA - Petra Sihombing membuat heboh lewat foto ciumannya yang beredar di media sosial. Bukan dengan pacar yang bernama Firrina, ia malah berciuman dengan seorang pria. 

Momen tersebut diabadikan saat acara Synchronize Fest 2016 akhir pekan kemarin. Tak hanya mereka berdua, Eno NTRL juga terlihat dalam foto tersebut duduk di kursi drum sambil bertepuk tangan dan wajah tertunduk.

Sedangkan Petra Sihombing bersama pria yang bernama Said Satrio terlihat sedang bercumbu dengan bertelanjang dada. Said dan Petra sekali pun seolah tak segan ciumannya diabadikan oleh sang kekasih, Firrina.

Ketika dikofirmasi perihal foto tersebut, ayah Petra, Franky Sihombing tidak begitu kaget dengan foto ciuman anaknya. Baginya, ia tak perlu mengomentari hal itu.

"Itu fotonya lagi ngumpet apa manggung? Kalau lagi manggung ya enggak usah saya jawab," paparnya seraya tertawa saat dihubungi via telefon oleh awak media, Rabu (2/11/2016).

"Kalau fotonya ketauan ngumpet ngumpet di diskotek nah itu dibahas deh. Kalau di panggung mah enggak usah dibahas," imbuh Franky.

Sebagai seorang ayah, Franky yakin bahwa putranya tidak menyukai sesama jenis dan masih normal. Karena pacar Petra juga ada di tempat kejadian. 

"Yang foto siapa? Pacarnya kan. Emang pacarnya gila apa," tandas Franky Sihombing.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini