Share

Franky Sahilatua Tempat Curhat Rieke Diah Pitaloka

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 22 April 2011 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 22 33 448951 yWox8M5A9U.jpg Rieke Dyah Pitaloka. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Artis cantik Rieke Diah Pitaloka sangat terpukul atas kepergian musisi Franky Sahilatua. Buatnya, pelantun lagu Balada Ali Topan ini adalah tempat curahan hati ketika ada masalah.

“Yang jelas saya kehilangan banget, karena dia tempat curhat saya kalau ada masalah,” ucap Rieke Diah Pitaloka di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2011).

Franky adalah orang yang selama hidup Rieke selalu memberi dukungan kekuatan supaya artis yang kini menjabat sebagai anggota DPR ini selalu bisa menghadapi kerasnya kehidupan.

“Dia yg selalu kasih kekuatan, yang bilang saya harus bertahan. 'Jangan nyerah, jangan nyerah. Dialah yang ajak saya untuk ngurusin buruh, persoalan TKI,” bebernya.

Diakui, perempuan yang melejit dengan nama Oneng ini mengatakan meski masih dalam kondisi sakit, Franky masih saja protes dan mengkritik terlebih soal kondisi tanah air.

“Pokoknya banyak banget cerita, terakhir ketemu, dia masih aja ngomel-ngomel. Aku bilang enggak usah ngomel-ngomel. Dia itu selalu ngomel soal kondisi tanah air,” bebernya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini