Cerita Live Action Sonic the Hedgehog Berdasarkan Game Era 90-an

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 03 November 2016 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 03 206 1531893 cerita-live-action-sonic-the-hedgehog-berdasarkan-game-era-90-an-dRtYBRKvKH.jpg Sonic (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Tak banyak film Hollywood yang diangkat dari video game menuai sukses. Meski demikian, Sony Pictures tetap bersikeras mengadaptasi video game Sonic the Hedgehog ke layar lebar.

Sonic the Hedgehog merupakan video game yang dibuat oleh Sega pada 1991 lalu. Sejak 2014, Sega sudah berniat untuk membawa video gamenya itu ke layar lebar. Namun harus menunggu lama sampai Sony bersedia menggarapnya.

Dilansir CinemaBlend, Sonic the Hedgehog akan dijadikan sebagai film CG-Animasi atau live action. Versi film ini diharapkan masih akan bisa menyampaikan pesan tentang persahabatan, cinta yang tidak egois, dan pengorbanan seperti versi video gamenya.

Sony yakin Sonic the Hedgehog tak akan mengecewakan karena mereka memiliki Tim Miller di kursi executive producer. Miller akan membantu Jeff Fowler yang untuk pertama kalinya mengarahkan film dengan posisi sutradara.

Orang-orang penting belakang layar pun telah ditunjuk. Selain Miller dan Jeff Fowler, ada Patric Casey dan Josh Miller sebagai penulis skenario, sementara Neal H Moritz (Fast & Furious), Toby Ascher, Takeshi Ito, Mie Onishi, Dmitri Johnson dan Dan Jevons akan mengisi deretan produser film yang ditargetkan tayang 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini