Image

Niall Horan Pastikan One Direction akan Reuni

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 14:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 19 205 1518844 niall-horan-pastikan-one-direction-akan-reuni-7tQnKkxWFv.jpg Niall Horan (Foto: Waterloo)

LOS ANGELES – Di tengah ketidakpastian tentang nasib One Direction, Niall Horan menenangkan fans setianya, Directioner. Niall memastikan jika grup bentukan Simon Cowell tersebut akan reuni lagi demi penggemar.

“Bodoh sekali jika kami tak kembali (bersama). Ini (One Direction) mengubah hidup kami, jadi tak ada keraguan untuk (reuni) itu,” kata Niall seperti diberitakan oleh Metro.

Meski memastikan jika One Direction akan reuni suatu hari nanti, tapi Niall tak bisa menyebut kapan tepatnya grup pelantun One Night Changes itu akan berkumpul lagi. Niall mengisyaratkan, reuni One Direction tersebut bisa terjadi kapan saja.

“Tapi aku tak tahu kapan itu akan terjadi. Apakah tahun depan atau tahun depannya lagi. Tapi, kami jelas akan mengejar mimpi itu lagi. 100 persen,” pungkas Niall.

Seperti yang sudah diketahui, sejak 1D memutuskan untuk vakum awal tahun ini, keempat personelnya memutuskan untuk bersolo karier. Niall sendiri telah merilis single solo pertamanya, This Town.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini