nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Lagu This Town, Niall '1D' Horan Resmi Jadi Solois

Fahmi Abidin Achmad, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 16:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 30 205 1502958 rilis-lagu-this-town-niall-1d-horan-resmi-jadi-solois-fEv9mW8flg.jpg Niall Horan Tampil dengan Single Baru Berjudul This Town. (Foto: Rollingstone)

LOS ANGELES – Satu per satu personel One Direction melakukan debut sebagai solois, kali ini giliran Niall Horan yang merilis single This Town. Karya terbaru Niall ini pun seperti penawar rindu fans kepada penyanyi yang kerap tampil bersama gitar akustik itu.

Melantunkan lagu bertipikal akustik, karya Niall ini lebih banyak menceritakan tentang penyesalannya yang tidak pernah mengatakan sesuatu kepada sang kekasih yang hilang.

Single yang berjudul This Town ini memiliki video klip dengan tema black and white, dimana ia bernyanyi menggunakan satu microphone dan satu kali pengambilan gambar atau one take.

Karya terbaru pria kelahiran Mullingar, Irlandia tersebut menandai kesepakatan Niall dengan Capitol Records sebagai solois. Dalam proses produksinya, ia juga berkolaborasi dengan penyanyi Sia dan Greg Kurstin. Sementara penciptaan lirik, sepenuhnya dikerjakan Niall, Jamie Scott, Mike Neddle, dan Daniel Bryer.

Dikutip Rollingstone, Jumat (30/9/2016), tanggapan pengamat musik AS terhadap karya ini sangat positif, bahkan kelembutan lagu ini akan banyak mengingatkan para penikmat musik kepada lagu balada One Direction seperti yang juga sering dinyanyikan Ed Sheeran yakni Little Things.

“Terima kasih kepada semua fans One Direction untuk cinta dan dukungan seperti biasa. Saya tak sabar untuk bagian selanjutnya dari perjalanan ini bersama-sama,” kata Naill dalam sebuah pernyataan.

Namun tidak hanya Niall yang melakukan kesepakatan dengan salah satu perusahaan rekaman terbesar di AS tersebut, personel One Direction lainnya yakni Liam Payne secara resmi bergabung dengan Capitol Records pada bulan Juli untuk dikontrak sebagai penyanyi solo.

Sementara Harry Styles berhasil digaet Columbia, dan mantan anggota Zayn Malik telah masuk menjadi bagian dari RCA sejak memutuskan resign dari One Direction pada awal 2015. Terakhir, Louis Tomlinson menjadi satu-satunya yang bertahan di kelompok bentukan Simon Cowell itu.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini