nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dwi Andhika Bingung Pilih Pekerjaan di Dunia Entertainment

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Oktober 2016 14:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 07 33 1508717 dwi-andhika-bingung-pilih-pekerjaan-di-dunia-entertainment-hsL2TT1MYc.jpg Dwi Andhika Bingung Pilih Pekerjaan di Dunia Entertainment. (Foto: VaniaIkaAldida/Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter, Dwi Andhika mengaku sulit memilih pekerjaan di dunia entertainment yang sesuai dengan keinginannya. Alasannya, ia senang dengan dengan akting, bernyanyi, sekaligus menjadi seseorang yang berada berada di belakang layar dalam hal produksi film.

Gue kalau disuruh pilih, gue bingung. Gue banyak maunya karena gue presenter iya, nyanyi juga, sempat akting juga, kuliah di fashion design juga, sempat jadi sutradara juga. Gue juga enggak tahu gue maunya apa,” ujar Dwi Andhika yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Menurut Andhika, secara garis besar ia memang mencintai dunia entertainment dan mengakui bahwa passion terbesarnya di dunia hiburan. “Pokoknya yang berhubungan sama dunia entertainment, ya gue jalanin," sambungnya.

Mengaku kesulitan menentukan pekerjaan yang sesuai dengan dirinya, pria 30 tahun ini mengaku hingga kini masih menentukan titik keberhasilan dalam karirnya. Akibatnya, mantan kekasih Chika Jessica ini cenderung mengambil semua pekerjaan yang ditawarkan.

Gue banyak maunya sih, semua dijalanin. Tapi gue sebenarnya belum nemuin titik berhasil dalam satu bidang saja, dan gue lagi mencari titik itu. Makanya gue jalanin semuanya. Gue jalanin saja sesuai dengan job yang ada," paparnya.

Pria kelahiran Bandung ini mengaku akan menerima semua pekerjaan yang baginya menguntungkan. Ia juga mengaku memilih untuk menjalani saja kehidupannya dengan banyak pekerjaan yang ditawarkan kepadanya.

“Target pasti ada, tapi tetap, kalau ada kerjaan didepan mata kenapa harus ditolak? Kalau itu menguntungkan dan bagus untuk gue kedepannya kenapa enggak? Jadi jalanin sajalah,” tandasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini