Dwi Andhika Kesulitan Main Film Drama Kolosal

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2015 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 206 1124969 dwi-andhika-kesulitan-main-film-drama-kolosal-S8FggyYstz.jpg Dwi Andhika Kesulitan di film terbarunya (Foto: Instagram)
JAKARTA - Setelah cukup lama vakum di industri perfilman Tanah Air, kini Dwi Andhika kembali berakting dalam film Air Mata Fatimah.
 
Menurut Andhika, dalam film ber-genre drama kolosal religi itu, ia mengakui sempat kesulitan untuk dapat mendalami karakter yang ia perankan.
 
"Film ini berdasarkan kisah nyata, judulnya Air Mata Fatimah. Di film ini aku berperan sebagai pacar dari Fatimah. Dan jujur aku susah banget, karena film ini kolosal banget, banyak bahasa bakunya, makanya aku butuh banyak referensi untuk itu," kata Dhika saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
 
Untuk mengatasi kesulitan dalam berbahasa, Andhika mengaku harus mendapatkan referensi dari beberapa tokoh Tanah Air.
 
"Karena banyak ngomong yang bakunya, aku sering mengambil referensi dari yang aku lihat, seperti dari sosok Habibie, Ainun sampai Soekarno deh," terangnya.
 
Rencananya, film yang dibintangi oleh Jajang C Noer, Dwi Andhika itu akan ditayangkan serentak di bioskop menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang.
 
"Ya Insya Allah akan rilis kalau enggak di bulan puasa, ya menjelang Lebaran gitu. Karena kan waktunya pas banget dan film yang diangkat pun juga bertemakan religi," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini