Jono Eks 'Gugun Blues Shelter' Resmi Nikahi Mantan Asistennya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 33 1503719 jono-eks-gugun-blues-shelter-resmi-nikahi-mantan-asistennya-xzmhMTUcWp.jpg Jono nikah lagi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Mantan basis Gugun Blues Shelter, Jonathan Peter Armstrong (Jono) resmi menikahi mantan asistennya Ika Citrasari (Cice). Jono menikah dengan Cice di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016).

Acara pemberkatan sendiri dilangsungkan secara tertutup dan dihadiri oleh kerabat serta sanak saudaranya.

"Ini ada pemberkatan. Tadi kita sampai ke gereja naik odong-odong, mobil yang sangat istimewa. Kita sampai, kita GR (gladi resik) sebentar, terus kita masuk. Sesudah itu saya sambut Citra dari papanya, dan mulailah," ujar Jono yang ditenui di GPIB Paulus, Menteng.

"Prosesnya mengharukan," tambah Cice.

Sebagaimana diketahui, Jono Armstrong semoat menikah dengan wanita bernama Fauziah pada tahun 2000 silam Namun pernikahan tersebut tidak berjalan baik dan keduanya rltelah resmi bercerai pada 18 November 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Dari pernikahannya dengan Fauziah, Jono diketahui memiliki tiga orang anak lelaki, Thomas Ismail Armstrong, Tobey Ibrahim Armstrong, dan Adam Sulthan Armstrong. Ketiga anaknya bahkan hadir dalam resepsi perbikahan Jono dan Cice.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini