nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Inul Daratista Hindari Penipuan Bisnis

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 08 September 2016 16:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 08 33 1484729 cara-inul-daratista-hindari-penipuan-bisnis-Wtl7Ef7Um9.jpg Inul Daratista (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Dalam menjalani dunia bisnis, Inul Daratista bersyukur belum pernah mengalami penipuan. Sebisa mungkin Inul menghindari hal tersebut dengan melakukan pekerjaannya sepenuh hati.

Pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini berharap agar hal yang tidak diinginkan menimpa bisnisnya. Inul berusaha merangkul karyawan yang bekerja pada bisnis karaoke dan kecantikan sebaik mungkin.

"Alhamdulillah belum pernah dan Insha Allah jangan sampai terjadi ya. Karena saya melakukan pekerjaan ini dengan cinta dan kasih. Siapapun yang mau bekerja sama dengan saya maka saya akan memeluk mereka dengan baik," papar Inul saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 7 September 2016.

Pelantun Buaya Buntung ini juga menghindari terjadinya penipuan yang mungkin akan dilakukan oleh rekan bisnis atau karyawannya. Inul Daratista memikirkan masak-masak pondasi untuk bertahan di dunia bisnis.

"Kalau itu sudah dipikirkan dengan matang. Karena terjun ke dunia bisnis itu memang harus benar-benar disiapkan dengan matang. Ya semua itu butuh proses dan ada tantangannya masing-masing," ujarnya.

"Contohnya seperti karaoke Inul Vista yang sudah berjalan hampir 12 tahun. Banyak sekali tantangan dan ada beberapa masalah yang semua orang tahu gimana ceritanya," imbuh Inul Daratista.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini