nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Firasat Ibunda Adi Bing Slamet Sebelum Wafat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016 13:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 07 29 33 1449980 firasat-ibunda-adi-bing-slamet-sebelum-wafat-yodSaYWZWV.jpg Adi Bing Slamet (Foto: Vania/Okezone)
 

JAKARTA - Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 28 Juli 2016 lalu, Ratna Komala Fury, sempat memiliki firasat bahwa dirinya akan meninggal dunia. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh sang anak, Adi Bing Slamet, usai pemakaman sang ibunda.

"Ternyata sama orang yang kerja di rumah, mama ngomong, ini kayaknya tahun depan mama sudah enggak ada, sudah enggak lebaran lagi. Kata yang kerja dirumah, ibu jangan ngomong gitu," ujar Adi.

Tak hanya melalui lisan, sang ibunda juga menunjukkan firasat tersebut lewat permintaan-permintaan sang ibunda.

"Terus (ibu) minta di cuciin sapu tangan sama ponakan. Minta dibeliin baju putih sama Uci. Kalau di Biak kan kental firasatnya, tanda-tandanya sudah keliatan banget. Itu saja, makanya kemarin sebelum anfal kedua kali, mama meninggal, sudah drop," ungkap Adi.

Ratna Komala Fury diketahui menghembuskan nafas terakhirnya lantaran beliau mengalami pecah pembuluh darah yang menyebabkan jantungnya tidak bisa berfungsi dengan baik. Pagi hari tadi, ibunda Adi Bing Slamet sudah dimakamkan satu liang lahat bersama sang suami, Bing Slamet, di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat,pukul 08.00 wib.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini