Share

Jude Law Ternyata Pernah Tolak Tawaran Jadi Superman

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 13 Juni 2016 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 12 33 1413190 jude-law-ternyata-pernah-tolak-tawaran-jadi-superman-BBYBxLqE1j.jpg Jude Law (Foto: NME)

LOS ANGELES – Pada 2006, Bryan Singer menawarkan peran Superman dalam filmnya kepada Jude Law. Namun, Law mengaku telah menolak tawaran tersebut.

Kebanyakan aktor takut kariernya semakin tidak jelas terutama setelah mendapatkan peran sebagai seorang superhero. Bagi Law, kostum Superman lah yang menjadi alasan utama mengapa dirinya menolak tawaran Singer saat itu.

“Pada saat itu aku hanya merasa tidak cocok saja. Aku hanya tidak benar-benar ingin melakukannya. Aku adalah orang Inggris dan tampaknya tidak akan cocok dan aku benar-benar khawatir tentang kostumnya,” jelas Law sebagaimana dilansir NME, Senin (13/6/2016).

Singer pun tak patah arang dan mengubah desain kostumnya agar mendapatkan Law. Ia lalu mengirim kostum terbaru itu ke kamar hotel Law untuk dicoba lagi.

“Aku berdiri di sana dan kemudian fotoku mengenakan kostum ini di semua poster di seluruh dunia dan aku merasa, “Tidak mungkin!”. Aku pun langsung membukanya kembali. Aku hanya menjadi Superman selama dua menit. Itu sudah cukup!” sambungnya.

Peran Superman tersebut akhirnya diberikan kepada Brandon Routh sebelum akhirnya berpindah tangan ke Henry Cavill di tahun 2013. Cavil telah memerankan Superman dalam dua film, yakni Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini