Konsep Elmo Ramaikan Ulang Tahun Putri Poppy Bunga

Menggi Febrianti, Jurnalis · Minggu 12 Juni 2016 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 12 33 1412718 konsep-elmo-ramaikan-ulang-tahun-putri-poppy-bunga-5NMn6qKnjL.jpg Perayaan ulang tahun putri dari Poppy Bunga (foto: Menggi/Okezone)

JAKARTA - Pesta ulang tahun putri dari Poppy Bunga, Khanza Aliyah Riphat berlangsung sangat meriah. Pesta yang dilaksanakan di salah satu tempat bermain anak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, bertemakan tokoh kartun Elmo.

"Jadi kenapa konsep ulang tahunnya Khanza tokoh kartun Elmo, jadi pas kita pergi keluar negeri itu ada Sesame tuh, Elmo dan teman-temannya. Nah, di situ Khanza mulai suka sama Elmo, tunjuk-tunjuk Elmo. Lalu pas kita ajak komunikasi buat konsep ulang tahunnya, dia pingin ada badut Elmo. Ya akhirnya terlaksanalah ulang tahun Khanza dengan konsep Elmo," kata Poppy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 11 Juni 2016.

Di tambahkan oleh Poppy, untuk mempersiapkan ulang tahun putri kecilnya, ia benar-benar mengerjakannya sendiri, mulai dari konsep acara, mencari tempat, hingga menyiapkan beberapa makanan untuk tamu undangan.

"Semuanya aku siapkan sendiri ya, dari pernak pernik, tempat, hingga beberapa makanan. Kalau Cake ulang tahun, lalu Cup Cake, Cookies bentuk Elmo, Souvenir, permen Lolipop, kita pesan di Online Shop. Lalu kalu puding coklat dan minuman es, aku sendiri yang bikin," kata Poppy yang memakai baju bergambar Elmo itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini