nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inul Daratista Gandeng Charly pada Album Baru

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2016 13:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 01 205 1403310 inul-daratista-gandeng-charly-pada-album-baru-ClI2CjYMUc.jpg Inul Daratista (Foto: Ray/Okezone)
 

JAKARTA - Inul Daratista mendaulat Charly Setia Band untuk menggarap dua buah lagu pada album terbarunya bertajuk "The Best of Inul". Inul memang dari dulu ingin dibuatkan lagu oleh Charly karena karakter lirik yang digarap Charly cukup kuat.

Inul menggandeng mantan vokalis ST 12 untuk menciptakan lagu karena banyak pedangdut yang juga mempercayai Charly untuk menggarap beberapa lagunya. Dan akhirnya kini Inul mendapat kesempatan itu.

"Empat tahun lalu ya ketika mas Charly booming bikin single artis saya pengin. Nah pas ketemu di belakang panggung, kita tukeran nomor dan kirim beberapa contoh lagu ke saya," ungkap Inul saat launching album The Best of Inul diKFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 31 Mei 2016.

Charly menciptakan dua buah lagu untuk album terbaik Inul yang berjudul Chory Chory I Love You dan Jangan Lama Lama.

"Terus dia kirim lagu yang udah jadi ada kekurangan kan saya balikin lagi. Nah ada lagu yang srek saya langsung kirim ke Yoni Dores untuk dilanjuti," ujarnya.

Pada dua lagu ini, Inul Daratista memang sengaja mendaulat Charlie menciptakan lagu untuk albumnya. Bertemakan cinta, musik yang diusung memadukan antara karakter dangdut Inul dan ciri khas pop melayu yang kental dengan Charlie.

"Memang sengaja di single (Chory Chory I Love You) ini ada popnya karena ngewakilin Charlie tapi tetap ada unsur dangdut dari Inul nya," papar Inul.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini