nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Inul Daratista Kenang Bersaing dengan Uut Permatasari Lomba Banyak-Banyakan Job

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 18 205 1797442 foto-inul-daratista-kenang-bersaing-dengan-uut-permatasari-lomba-banyak-banyakan-job-4R01fa7tip.jpg Inul dan Uut (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jika bukan karena Uut Permatasari, maka usaha Inul Daratista memantapkan namanya di dunia hiburan Indonesia bisa jadi tidak sebesar seperti saat ini. Inul pun sangat menghargai keberadaan Uut dalam kariernya.

- Baca Juga: FOTO: Anak Lulus Bahasa Inggris, Inul Bangga dan Curhat di Medsos

Di Instagram, Selasa (17/10/2017), Inul mengaku Uut adalah sahabat sekaligus ”saingan”-nya saat masih berkarier di Jawa Timur.

Keduanya sering pamer jumlah job masing-masing dan saling tidak mau kalah. Meski tidak pernah berkelahi sungguhan, namun Inul menggambarkan persaingannya dengan Uut cukup ketat, sampai-sampai keduanya harus terus memperluas perbendaharaan lagu agar tidak menyanyikan lagu yang sama.

 

“Ibu ini teman dr nyanyi di kampung, balapan akeh2an job, pamer akeh2an stock lagu antisipasi klo lagu yg kita bawain dipake org kita sdh punya andalan baru ???? tapi kita gak pernah sekalipun dr awal sahabatan sampe skrg ribut atau tukaran/berantem ?? krn kita tau rezeki ada yg urusin,” buka Inul dalam caption.

Foto yang dipajang Inul menggambarkan sebuah pertemuan mereka di sebuah panggung. Uut mengenakan gaun kebaya serba hijau, dan rambutnya dibuat bergelombang pendek sampai leher. Sementara itu, Inul tampil serba merah, mulai dari gaun kebaya hingga rambut panjangnya yang digerai sepanjang dada.

Hubungan Inul dan Uut berlanjut ketika keduanya pindah ke Jakarta. Uut lah yang lebih dahulu pindah karena lagunya, Putri Panggung, meledak di pasaran nasional. Jika menuruti paparan Inul, maka Uut sampai meminta izin kepadanya sebelum pindah ke ibukota.

”Saat lagu putri panggung siap meluncur dia pamitan ke rumah dan berkata "wes mbak entek2no, pek-pek'en job jawa timur kabeh aku arep tinggal d jkt ?? jawabku iyo nyut hati2 ya sobat, semoga sukses ?? Selang setahun kemudian eeeeh... aku nyusul dan kita ketemu d jkt sampe saiki ?? Alhamdulillah,” tulis Inul.

Menyimpulkan paparan istri Adam Suseno tersebut, hubungan mereka dapat dikatakan manis-manis pahit.

Berlawanan dengan persaingan mereka dalam musik, mereka sempat berjanji ingin punya anak laki-laki terlebih dahulu, yang tercapai dengan kelahiran Ivander Damares (putra Inul) dan Rafif Athallah Pulungan (putra Uut). Inul pun menutup cerita itu dengan sebuah doa.

- Baca Juga: Jawab Sindiran Ikke Nurjanah, Inul Daratista: Pedangdut Tidak Berakhlak Wajib Diarahkan Bukan Dilecehkan

”Sehat terus yo nyuuut, buat kamu ber3 anak-suami ???? Kita makin tuwir tapi semangat kita gayane ttp koyok arek ABG wingi sore saat di kampung wakakakakk ?? @uutpermatasari,” tutup Inul.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini