Share

Maliq & D'Essentials dan The Groove Saling Mengagumi

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 18 Mei 2016 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 18 205 1391703 maliq-d-essentials-dan-the-groove-saling-mengagumi-RK9nLJ5fOd.jpg Essentials of Groove (Foto: Website)

JAKARTA – Berkarir di industri musik dengan jenis musik serupa rupanya membuat Maliq & d’Essentials dan The Groove saling menaruh kagum. Hal itu mereka ungkapkan kepada awak media jelang konser kolaborasi keduanya yang akan digelar September nanti.

Rieka Roeslan ‘The Groove’ mengatakan bahwa hubungan kedua grup sudah seperti keluarga. Ia juga menambahkan bahwa mereka saling belajar dari grup masing-masing.

(Baca juga: Ultah Bareng, Maliq & d'Essentials dan The Groove Gelar Konser )

“Maliq dan The Groove sudah kayak kakak-adik. Saling belajar,” ujar Rieka di Jakarta Selatan pada 17 Mei 2016.

Hal serupa juga dipaparkan oleh Reza vokalis The Groove. Dirinya mengaku telah lama mengikuti penampilan panggung Maliq & d’Essentials sejak dulu hingga sekarang.

“Saya suka Maliq dari dulu. Awalnya mereka manggung di cafe. Hingga sekarang,” pungkasnya.

Angga vokalis Maliq & d’Essentials juga mengungkapkan rasa kagumnya pada band yang menjadi referensinya dalam bermusik tersebut. Ia mengatakan,

“Kita bersyukur bisa bertahan 14 tahun. Referensi kita (adalah) The Groove.”

(Baca juga: TOP MUSIC: #5 The Groove Rilis Album Kelima Setelah 11 Tahun)

Disamping itu, Maliq & d’Essentials dan The Groove akan merayakan ulang tahun mereka dalam sebuah panggung konser kolaborasi yang bertajuk D’Essentials of Groove. Konser tersebut akan digelar pada 6 September 2016 di Plenary Hall, JCC, Jakarta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini