Share

Kolaborasi Maliq & D'Essentials dan The Groove Siap Digelar

Rima Wahyuningrum, Okezone · Selasa 06 September 2016 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 06 205 1482980 kolaborasi-maliq-d-essentials-dan-the-groove-siap-digelar-yFTrIhq3wi.jpg Maliq & D'Essentials dan The Groove (Foto: Okezone)

JAKARTA - Maliq & The Essential's dan The Groove siap menggelar aksi panggung konser kolaborasi di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016). Gelaran konser kali ini sekaligus merayakan hari jadi mereka yang jatuh pada tanggal 15 Mei, walaupun dengan usia berbeda ke-14 dan 19 tahun.

Kali ini, MNC Play kembali dipercaya sebagai official broadband partner oleh Berlian Entertainment dalam konser "D'Essentials of Groove". Selaku penyedia jasa internet untuk para penonton konser agar bisa lebih mudah mengakses dan mengunggah keseruan aksi kedua band malam ini.

"Ini untuk kesekian kali MNC Play mendukung acara konser menyediakan jaringan internet sehingga penonton bisa menikmati kecepatan tinggi MNC Play. Semua pengunjung bisa mengakses, upload di media sosial, (dan) live konser. Kita memfasilitasi mereka," kata Oscar Prajnaphalla selaku Marketing Communication Manager MNC Play.

Para penonton bisa mengakses lewat jaringan wifi dengan user bernama deog_mncplay dengan gratis. Penonton konser cukup log in dalam Facebook dan bisa menikmatinya.

D'Essentials of Groove nantinya akan menyajikan lagu-lagu hits dari Maliq & D'Essentials dan The Groove. Keduanya juga akan menyanyikan lagu kolaborasi berjudul Coba Katakan Dengan Cinta (CKDC) ciptaan dari Yovie Widianto.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini