Image

Chiki Fawzi Dapat Inspirasi Lagu di Mushola

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016, 14:02 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 05 05 205 1380967 chiki fawzi dapat inspirasi lagu di mushola OEGw021no6.jpg Chiki Fawzi (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Chiki Fawzi memiliki berbagai cara dan inspirasi sendiri untuk bisa menghasilkan sebuah lagu. Mulai dari 'mencuri' curhatan teman-temannya yang ingin memiliki pendamping hidup hingga terinspirasi lokasi unik untuk menciptakannya.

"Dari mana mana. Dari sekeliling aku, cerita teman-teman, curhatan teman-teman. Kalau yang lagu Istana Pangeran itu untuk teman-teman aku yang masih menunggu pasangan hidup. Banyak hal yang aku ciptain dari yang ada di skeliling aku," ujarnya saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat pada 4 Mei 2016.

(Baca juga: Chiki Fawzi Ungkap Proses Pembuatan Lagunya yang Unik )

Dari sekian delapan lagu yang ada di album "Dimulai Dari Mimpi", putri pasangan Ikang Fawzi dan Marrisa Haque tersebut memiliki satu lagu favorit yang ia ciptakan pertama kali saat bekerja menjadi animator kartun serial Upin & Ipin di Malaysia.

Uniknya, ia menciptakan lagu tersebut saat di mushola dimana dirinya sedang merindukan waktu tidur di tengah kesibukan kerja.

"(Lagunya berjudul) Midnight Rainbow. Itu lagu yang menggambarkan kalau aku cinta banget sama tidur. Tapi pada suatu saat itu buat seorang animator susah yah. Itu aku ciptain di Mushola wakti di Malaysia. Lagi kangen tidur enak, pinjem gitar atasan terus jadi deh lagu Midnight Rainbow," terangnya.

(Baca juga: Chiki Fawzi Tutup Telinga Disebut 'Numpang Nama' Orangtua )

Album debut pertama Chiki Fawzi mulai dirilis pada 4 Mei 2016 yang diberi judul Dimulai Dari Mimpi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini